Selamat malam, salam super !
Malemnya kita smsan lagi, seperti biasanya gw galau untuk yang berjuta kalinya (lebay), gw ga bisa berhenti mikirin gw, dia ga bisa berhenti mikirin dia, yah jadinya mikirin sendriri-sendiri. salah, gw ga bisa mikirin dia, sumpah deh demi engkau dan si buah hati. sampe gw denger curhatan dia, kalo dia gak kuat lagi ngejalanin apa yang dia lakuin sekarang,
gw teringet kutipan buku PJP, ada fb yang bernama "Aan Tak Kuat Hidup Sendiri". Dia sih hidup ama keluarganya, kalo aan versi on the spot, eeeeh PJP itu ga tau hidup ama siapa, yang pastinya dia hidup dengan makan, minum, bernafas, ekskresi. Gw ga enak bener liat sms dia yang dikirim juga buat doi nya pada saat itu, gw ga kuat deh bacanya, ampe gw ambil ember buat nyuci, itu penuh air mata gw, lebay ah. Ya gw berusaha buat ngeyakinin dia, ga tau lagi deh mau gimana.
Sampe-sampe ada kabar katanya dia udah lajang, gw seneng bercampur bingung tuh, apa alasannya dia putus ya? yaudahlah itu urusan mereka. gw ga mau ikut campur, yang pastinya gw bertindak sportif pada sat itu, tetap tegar menunggu dan berbuah hasil, bukan hasil tackle kayak orang lain. Gw lumayan seneng, ini kesempatan terbuka buat gw, ibarat mau masuk Venus club, dijaga ama 2 ekor satpam bertubuh kekar, tapi itu tetangga gw, namanya sukimin sama tukang parkir kambang kecil deket masjid, kak sukri. yah berhubung kenal gw boleh aja masuk, gitu tuh ceritanya, rumit yak? maapin gw deh. Inilah waktu yg tepat buat deketin dia. 3 atau 4 hari kemudian gw bilang sama dia kalo gw sayang sama dia, bukan sama bik suminem, yang nyuci di tempat gw. Dia nanggepin dengen malu-malu kayaknya waktu itu, ga tau apa dia kesel, mau ngeludahin gw kalo ketemu, atau mau bakar rumah gw gara" gw bilang gitu ama dia, yang pastinya gw lega, dia tegang.
Karena gw udah janji buat nembak langsung, ga tau deh akhirnya diterima ato ditolak, yang pastinya itu keinginan gw dari hati. Ceritanya hari minggu, gw ama geby, temen gw mau pergi ke pangkas rambut, eeeh geby ngajak ke salon, okelah kalo begitu. Gw suruh dia masuk trus liat rame kagak, dia keluar dengan rasa kecewa dan penuh penyesalan, katanya lumayan rame, gw ajak aja langsung ke rumah melly, nemenin gw nembak melly. Dia mau aja dan kita langsung tancep gas, Pas gw nyampe di tempat yg kata melly itu lorong atas, kita tungguin aja disitu. Setelah beberapa lama kemudian, tibalah seorang perempuan cantik serta anggun bernama Melly Tamira Suri. cieeeeee gandaaa. Gw bilang aja tanpa basa basi, disitu jantung gw rasanya moshing didalem, gaya bego nembak cewek banget waktu itu, pas dia lagi mikir, gw bilang aja kalo jawabnya entar. Gw panik dan langsung cabut aja dari tempat itu, maklum degdegan tuuh. Abis potong rambut gw ke deket rumahnya lagi buat denger jawaban dari dia, jawabannya singkat banget, tapi gw seneeng bangeeeeet dengernya, demi allah deh hahah. Gw bilang makasih jawabannya, gw pamit pulang dan gw pengen loncat-loncat tuh dimotor, huaahahahaha. :)
Gitu deh cerita perjalanan gw ampe dapetin melly, yang pastinya gw sayaang banget sama melly, gw ga mau pisah, demi allah deh ! I LOVE MELLY :* MELLY FOREVER daaah hahahahahaha.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar