Maap kesorean hihi. lanjut coy....
Setiap hari hidup gw kayak gangguin apa yg ga halal bagi gue, haram nih kayaknya. enakan gw main judi, mabuk-mabukan, korupsi. Walau ga nyambung yg penting sama-sama haram pokoknya
Gw coba buat ajak dia pergi dari rumah masing-masing.. bukan minggat looh -.- kita pergi ama sepupu nya dan sepupu gw juga, cerita nya temen smp yang jalan-jalan sambil bawa sepupu masing-masing nih, bukan peliharaan sih tapi orang. Ya, pengennya waktu itu berdua aja sih, eeh tapi kenapa tiba-tiba gw ajak sepupu dia bales ngajakin ya, rencananya sepupu gw mau gua aduin sama sepupunya.. ntar gw kalah taruhan jadi niat itu gw batalin (ini ceritanya apaan nih).
Gw siap-siap buat pergi, Melly juga udah nungguin di depan indomaret, bukan indomie. jadi laperrr -.- kita waktu itu pergi ke PS buat karaokean di tempat anak anjing bahagia (happy puppy). di parkiran ada cekcok sedikit tapi udah selesai karena gengsi maupun tensi persaingan yang belum tinggi. sampe di karaokean gw malu gara-gara mau bayar duluan, maklum itu kali kedua ke tempat karaoke, sebelumnya gw lupa tuh gimana cara transaksi hahaha -.- nyampe didalem ruangannya sesak, bau rokok.. untung ga bau bangkai tikus didalem ruangan itu. Kita masuk dan siap untuk nyanyi, gw waktu itu di make up dulu sama rombongan tata rias buat ibu-ibu pengajian di deket rumah, baru gw ganti baju yang udah gw seleksi secara detil dan selera yang tinggi. sebelumnya gw juga udah tes vokalisasi sama mama dedeh. lebay ah -.-
Langsung aja gw nyanyi waktu itu, lupa lagunya apa aja, yang pasti suara gw kayak orang yang abis jerit 5 jam dan ga minum selama 1 minggu, kayak abis suara gitu deh. Walaupun wajah ama penampilan ditambah suara yang pas"an ini ga menojol banget... tapi gw bahagia bisa bawa hadiah langsung 1 milyar dari ale-ale, terimakasih ale-ale. Abis karaokean baru gw serahin tuh duit 50rb ke meja.
Lanjut kisah, kita pergi makan ke tempat mie celor di daerah kampus kalo ga salah, gw sih ikut pesen aja tuh, eeh usut punya usut gw liat tuh piring, dikit bangeeeet tuh mie, tapi lumayan buat ganjelin perut 5 menit. Abisin aja tuh makanan walau dikit, ngotorin gigi doang tuh makanan. Udah makan, kita pergi ke PIM buat nonton insidious. Gw pikir tuh film kayak tali pocong perawan, asyik tuh.. eeh ga tau lumayan serem katanya. Mau naik tangga ketemu temen gw Obi yg juga vokalis Fruitchest. Kita ngobrol dulu, kultum, curhat, rapat, buka forum ngata"in orang yg lewat disitu. Udah 15 menit berlalu, kita beli tiket terus sambil nungguin film selesai, kita ke bawah dulu nemenin rofi beli kaset x-box di game.com. Setelah ga dapet apa-apa alias percuma, kita langsung naik dan nunggu di atas, sambil nungguin film mau mulai kita ngobrol, ngatain orang. eeh tiba-tiba ada pengumuman bahwa kita lulus SMA, seneng banget! eh salah, filmnya mau mulai, kita masuk aja tuh.
Ampe di dalem, gw seneng banget karna bisa nonton film di bioskop, soalnya sebelumnya biasa nonton layar tancep, yah itupun angin-anginan. yaudah gw ga tenang nonton gara-gara suaranya serem, jadi atut nich, hufftt. di setiap adegan, ga ada yang serem, tapi ngagetin. Karna melly pernah nonton, gw tanyain dimana aja adegan panas, eh adegan yang menakutkan disitu. Gw sebenrnya malu, masa kalah sama cewek yg berani nonton film horror. Walaupun gitu gw ga kecil hati, gw tetep seneng sama dia dibanding nonton film horror sama dia. lanjut kita makan di es teler 77, disitu gw ngejahilin rofi, gw sedot tuh minumannya ampe hampir abis, dia ga nalar banget disitu, gw ketawa kecil ama yang lainnya. Abis makan kita pulang nganterin cewek orang (semuanya) haha. eh di jalan dia ngomong kalo dia belom mau pulang, yaudah gw sepakat buat ke PTC ntar abis nganter yanti.
Gw lanjut sama melly pergi ke TC, sama rofi juga tentunya. ibaratnya kita disitu kayak jadi bodyguardnya melly, hahaha. Mau sore, kita pulang tapi cuma rofi, gw ama melly mau ke gramed dulu buat ngambil buku PJP di PS mall. Walaupun gw bener" capek, tapi gapapa deh, asal dapet pjp trus dapet waktu buat jalan ama dia. hahaha.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar