Senin, 01 Agustus 2011

Kisah kecilku bersama Melly :) : Galau Menguras hati

     Singkat cerita, pulangnya gw gak langsung ke rumah, soalnya kevin ngajakin ke rumah raka dulu, kangen kali hihi. Pas dirumah rakha, dia juga mau keluar rumah, ada acara katanya. Jadi, kita ngobrol diatas motor sambil jalan kedepan gang, trus bubar deh hihi.
Kevin ngeluhin perutnya udah pada moshing tuh cacing, ya laper hahaha. Kita pergi ke tempat nasgor andalan gw, GUNTUR hahaha. because I'm the GUNTUR SQUAD ATTACK \m/ yuhuuu. Kita makan, dan lagi-lagi gw ngomongin melly ama kevin, disitu curhat dimulai haha. Ampe abis makan walau gw gak makan, kita pulang kerumah masing-masing nih. Dirumah, baru mau mandi udah ditelpon dimas buat ngajakin nginep rumahnya. Gw kan baru nyampe 15 menit, bisa" kena marah bokap gw nih , waduuuh. Ternyata dibolehin dan gw mandi lagi sambil merenungi nasib, hahaha.
     Gw dijemput oleh aan ama dimas nih, trus kita bertiga jemput kevin kerumahnya. eeeeeh gw disuruh bawa motor kevin, shit man ! tapi gw kan baek, jadi bawa ajaa ampe IBA hahahaha, lumayan deket kok (deket banget). kita makan nasgor lagi, tapi kevin nggak disini. Lagi-lagi gw ngomongin perasaan gw ama melly ampe didenger orang lagi makan disana, jadi malyuuu hahahaha. Kita bayar tuh makanan dan cabut kerumah dimas the fucking asshole.
     Awalnya biasa aja tuh, maen kartu ampe larut malem banget tuh, eeh mulai dari jam 1 ampeee jam 5 gw galau banget, sumpah. Mikirin melly, takut melly ga mau ama gw, takut melly ngeludahin gw gara-gara liat muka gw jelek nan ancur, susah daaah. Ampe pagi jam 5, anak-anak udah pada tidur, ninggalin gw yang larut dalam kegalauan, sial ! ga bisa lepas bener pikiran gw ttg melly, sumpaah. yah karna gw juga udah ngantuk jam 5 lewat, gw tidur nyusulin babi guling terlentang di lantai.
     Udah jam stengah 8 kurang, gw ditelpon nimor yg gak gw kenal, gw angkat aja tuh telpon. gw pikir itu ibu-ibu yang sering ngirim sms minta pulsa 20rb ke anak/suaminya. eeeeh usut punya usut mamanya kevin nyuruh kevin pulang kerumah dia, soalnya jam 9 bis yg mau dinaikin kevin mau berangkat. waduh, hancur pikiran gw saat itu, ibarat nenek-nenek ditabrak kereta hayabusa kecepatan tinggi. TEMEN BAIK GW YANG NYEMANGATIN MALEM-MALEM BUAT NYURUH GW OPTIMIS DAPETIN MELLY, BUAT GW GA PUTUS ASA LAGI. TERNYATA DIA MAU PULANG HARI INI, mau nangis gw hari itu !!!! lebay aahh. -.-
     Jadi kita siap" buat pulang kerumah masing", kita diusir dengan bahagia oleh tuan rumah, haha. Kita dianter ampe depan, terharu banget gw saat itu, kayak jadi briptu norman yang mau pulang kampung dianter ama fansnya yang bejibuuuuun :D lebay ahh. gw pamit ama tuan rumah :'(  dijalan gw ngobrol tentang melly lagi, huhuhuu. trus kevin cerita ttg gimana kehidupan magelang, keluarga maupun temennya dikenalin ama gw, kayak disuruh beli salah satu ajaa.
     Eeh ga terasa udah di simpang lemabang, gw minta turun disimpang, ga nyampe rumah soalnya gw ga enak, sebelum pisah buat selamanya (lebay), gw cipika-cipiki-cipingah (cipok kanan, cipok kiri, cipok tengah) [YANG INI LEBIH LEBAAAY]. gw terharu punya kawan yang hebat kayak motivator, ga kalah deh ama oom Mario Teguh, tapi temen gw Mario Tegar :') .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar