Ini gw cerita ttg apa sih? bingung hahaha. gapapa deh jalan hidup gw waktu ama melly ama temen-temen ini namanya, entar klimaksnya lopek-lopek semua deh. Gw jalan sendirian dari simpang lemabang kerumah gw sendirian di tengah kegelapan siang dan pasar yang sepi (bohong, namanya aja udah pagi), eeh akhirnya nyampe dirumah gw, home sweet hole, eeh sweet home.
gw tidur-tidurangara-gara abis ngelewatin hari yang bikin gw lemes, apalagi semalem kagak tidur-tiduran tuh gw nya. kalo ga salah hari itu jumat. gw pergi dari rumah jam 11 dan langsung cabut ke rumah sepupu gw, Rofi. gw main xbox sejenak sambil smsan sama si melly, kevin. Gw smsan ama kevin kayak orang maho nih, hahaha. Waktu menunjukkan 12.13, ga terasa banget. kita cabut ke masjid yg ga terlalu jauh dari rumah. Disitu gw merenungi nasib sendirian ditinggal ngobrol ama sepupu. Dan solat mau dimulai, gw masuk ke masjid dan solat dgn syahduuu. Abis itu gw berdoa seperti biasa, dibuka jalan gw buat dapetin dia hahaha. Abis itu kita pulang kerumah. Gw langsung pergi kerumah ratu, dijalan bengong kayak anak orang hilang, eeh akhirnya dengan kesabaran dan ketelitian gw dalam memilah-milih jalan yang baik dan benar (lebay), gw sampe dirumahnya ratu. Gw masuk kesana, eeh udah ada melly, hehehe. Baru juga masuk, disuruh jemput temen gw yang namanya intan. Gw kerumahnya yang terletak di mana ya? lupaaa. eh pas deket rumah dia, gw disuruh ke terminal ! waduuuh sialan, jauh banget tuh gw bolak-balik. Dengan sabar dan berlapang dada, gw langsung ke terminal dengan wajah semrawut. Eh ada tuh intan, trus gw ngomel-ngomel sendiri dengan penuh penyesalan.
Sampe dirumah ratu, gw ngaso sebentar di kursi, Melly ama siapa yah lupa tuh minjem kunci motor buat beli makanan, gw kasih aja dan berharap yang bawa motor hati-hati, belum lunas tuh. eeh salah hati-hati, biar orangnya kagak jatuh :) mereka datang dengan penuh keceriaan disertai dengan makanan yang menggungah selera, saat itu gw main GTA di laptop gw, karna sebelumnya bosen liatin muka-muka menyedihkan. Karna gw udah makan, gw ga makan nasi dan cuma ngambil makanan ringan doang. Ehh disuruh lagi nih jemput raka ke terminal, yaudah gw cabut ajaa. Sampe di teriminal ada wajah menyedihkan sambil termenung di atas revo miliknya, dan ternyata itu raka... ooooh gw terkesima bangeet ! lebay aah. Gw ngiringin dia pergi ke rumah ratu dengan seketika.
Sampe dirumah ratu, kita main bercanda, main kartu kalo ga salah ampe muka penuh dengan make up banci lokalisasi alias bedak. Ampe waktu mau sore, mereka yang wanita-wanita cantik nan perkasa webcaman di laptop gw ampe mau pulang. seperti biasa, gw bonceng melly lagi. Di perjalanan gw ngeluh, ada ratu ngikutin gw buat nganter melly, yaudah biarin aja laah. Sampe dirumah melly, ratu ngajakin gw kerumah geby ! ngapain ah, gw males. Dengan akal bulus, gw terima dan langsung jalan. Di jalan raya, dia ngebut dan gw pelan-pelan dibelakang dia, akhirnya udah ga kelihatan lagi, haha rencana gw berhasil nih ! dia nikung ke kiri dan otomatis gw lurus dengan gaspol hahahaha. Gw ngakak di dalem hati saat itu (bisa yak) dan melanjutkan perjalanan kerumah gw yang indah nan mempesona, lebay ahh.
Di malem itu gw ga ada kerjaan banget, cuma smsan sama orang yang udah ada pacar, melly. Gw gak patah semangat waktu itu, cuma bisa menunggu dan menunggu sampe melly lajang dan cowoknya itu telanjang. Hari-hari kelam gw lewatin cuma buat smsan sama dia, ampe penuh hape gw sms dia, haha. Kayak sampah banget hidup gw, ibarat buang sampah dalem lemari, lemari penuh sampahnya gw makan.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar