Saatnya dilanjutin....
Perjalanan pun baru sampe didepan gedung askes, gw lagi mau nge-sms melly depan PTC. Geby pun ngerem mendadak kayak ngelihat polisi mau nilang, dan seketika ngomong "eh gan, melly bukan itu?" dan gw seketika spontan liat kedepan EEEEEEHHH TERNYATAAA ADAA MELLY BARU SELESAI NYEBEERAAAAAANG!!!! Busyet mamake pusying dibuatnye :') dan gw bilang ama geby supaya dia mundurin motornya, dan ternyata kami terjebak dijalan raya dan gak bisa munduuuurrr!!! :'( dan geby ama gw bengong, gw gak lupa nutupin kue biar gak diliat melly :& dan alhamdulillah melly jalan lurus aja ke dalem GO dan gw nyuruh geby langsung tancep gassss!! :& :& :&
Setibanya di depan NF, gw sama geby masih pucet gara" surprisenya ampirr gagal ditengah jalan, dan kejadiannnya di pinggir jalan :& kita sembunyi di dinding deket NF. Gw BBM dimas supaya dateng ke deket NF, bukan depan GO trus nelpon jejen kalo nganter kameranya dideket NF aja jangan didepan GO :& 5 menit kemudian datanglah dimas dan 10 menit kemudian disusul oleh jenius yang finish di posisi ke-2 :') trus gw ambil kameranya, trus bilang ama jejen "makasih jen :')" dan kita pun ngelanjutin perjalanan...
Dimas ama geby pertamanya ke FC dulu, nemenin dimas nitip motor. Trus gw sama aan nunggu didepan Aroma*** Perfumery. Trus kita lanjutin lagi Perjalanan kerumah melly, ngelewati hutan belantara, jalan berbatu, jalan menanjak, hingga sungai :') (kayak cerita laskar pelangi x_x) Langsung aja ke jalan sukakarya ;;) udah sampe dirumah melly, gw nanyain anak-anak cewek yang lain, kata mamanya melly sih belum dateng u,u yaudah kita sembunyiin motor dibalik warung trus ditutupin pake spanduk hehe :D
Didalem nunggu sebentar, akhirnya dateng anak-anak cewek trus kita mulai ngobrolin misi kita hari ini. seperti biasa, gw sendirian yg ngobrolin ama anak cewek, yang cowok malah maen dikamar kak romi -___- gw ikutan maen dikamar kak romi juga deh hihi :D disana kita liat benda-benda antik dilemari maupun dibawah meja =D =)) *antik niaaan -_____-* trus dimas dengan jahilnya mengambil sebuah benda dari sisa yang ada di kotaknya yang bertumpukan -____- trus dipake sebentar trus dibuang deh hihi :D
Sambil nungguin melly pulang, kita dikasih makanan sama minuman. Anak cewek yang rakus, yang cowok sih kalem walaupun dimas nyuruh gw bawa keruangan kita duduk-duduk haha =D. takutnya mellly pulang tiba-tiba, gw nyuruh makannya stop dulu aja. trus makanannya dibawa ke kamar kak romi. Eeeeeeh ternyata mereka nyusul ketempat makanan trus nyambung makan lagi -____________- yaudah deh tapi waspada aja nih hahaha :D
Trus anak cewek pindah ke kamar melly, gw ikutan soalnya mau nyiapin kue sama boneka itu. Gw nyari korek, trus gw liat foto-foto yang ada dikamar melly, kayak kolektor foto nih hahaha =D trus beberapa jam berlalu dan melly belum pulangm gw sms "jadi dak nak telponan nih sayang?" trus dibales "bentaaar sayaaaaang" yaudah gw kira udah otw, kita siap-siap aja nih ;;)
Trus 25 menit berlalu, belum ada tanda-tanda mau dateng nih -_- gw telpon aja langsung, katanya sih udah dijalan :D gw sih percaya juga, soalnya bunyi kendaraan berisik. Nah disitu kita siap-siap :)) tapi si Dimas rewel nih, katanya sih laper trus mau es kembang tahu. Gw suruh sabar aja duluu u,u eeh tiba-tiba aan ngomong "nah itu dio melly demi Allah" dan kami pun langsung berhambur masuk ruangan, cowok ke kamar kak romi trus gw sama anak cewek kekamar melly :)
Trus melly masuk kedalem rumah, kami diem trus gw udah gemeter lv.5 maicih :& trus ketika melly buka pintu kamar, yang cewek nyanyi "HAPPY BIRTHDAY MELLY!!" trus gw bawa kue didepan melly, eeh melly keluar kamar sambil nutup muka -__- yang cowok pun dateng bawakin spanduk hihi :3 trus aan udah standby buat dokumetasiin kejadian lewat foto-foto :-$ trus gw suruh melly tiup lilin, udah ditiup trus kita duduk dulu diruang tamu :)
Udah itu, Kue tadi mau dipotongm trus melly ngambilin mangkok kecil 2 sama sendok 2. Pertamanya dia motong kue, trus disuapin ke gw :-$ yang kedua dia suapin ke temen-temen cewek. Eh datenglah seorang pria penjual es kembang tahu sambil membawakan es andalannya ;;) trus gw potong kue satu iris, kasih ke dimas soalnya dimas laperr hahah :)) 10 menit kemudian penjual es tersebut sama mamanya melly dateng kedalem, trus mimpin doa buat Melly O:)
Setelah doa selesai, dilanjutin acara mamanya melly nyuapin melly kue, trus gantian :') trus berpelukan deeh :-$ trus gantian gw yang nyuapin mamanya melly :-$ trus kita bertiga berfoto deeh :')
banyak cerita setelah itu, dan gakbisa diucapin maupun diungkapin satu persatu :") saatnya saya mengakhiri cerita tentang 31 Mei yang penuh sejarah :')
Semoga Doa yang diberikan buat Melly Tamira Suri dikabulin oleh Allah deh, semuanyaaa :') Amin ya Allah O:)
Daaaaaaaaaaaaaaaah Assalamualaikum :) Ganda sayang Melly!! ♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:
Posting Komentar