Hai, Assalamualaikum :) saatnya memulai cerita ::)
Ceritanya hari kamis, tanggal 31 mei dimana seorang bidadari cantik bertambah umur menjadi 17 tahun :-$. Pada hari itu, gw bangunnya jam 6 pagi padahal alamr jam 8 dak gak ada peristiwa aneh yang buat gw jebangun, yaudah jadi gw langsung bangun dari alam kubur, eh maksudnya dari kasur. Gw langsung mandi trus gamau sms melly, sengaja biar suprise hari itu gak ketahuan hehe :D
Ceritanya hari kamis, tanggal 31 mei dimana seorang bidadari cantik bertambah umur menjadi 17 tahun :-$. Pada hari itu, gw bangunnya jam 6 pagi padahal alamr jam 8 dak gak ada peristiwa aneh yang buat gw jebangun, yaudah jadi gw langsung bangun dari alam kubur, eh maksudnya dari kasur. Gw langsung mandi trus gamau sms melly, sengaja biar suprise hari itu gak ketahuan hehe :D
Selesai mandi, gw nyuciin motor gw yang kayak motor trail abis lomba --" 15 menit kemudian, gw idupin mesinnya trus gw panasin tuh motor. Cara manasin motor sih ga terlalu susah, nyalakan kontak motor trus marah-marahin ampe tuh motor emosi trus panas deh ;;) seusai 10 menit manasin motor gw pun pergi beli bubur ayam buat sarapan
Sesampainya disana, gw ngeliat anak orang bertatto full, keren sih tattonya tapi kalo liat orangnya kayak busi vespa lagi basah u,u oke gw pesen buburnya satu pake telor rebus, trus gw bingung enaknya dibungkus atau dibawa kerumah --" setelah 30 detik diberi waktu mikir, akhirnya gw milih dibawa kerumah. Eh sialan tu tukang bubur, tetep aja dibungkus -.- padahal gw minta dibawa pulang --" yaudah gw bayar trus cabut :D
Ketika baru stengah perjalanan, gw liat speedometer trus liat indikator bensin, eeh pas gw liat SPBU gw ngiler liat antrian yang gak terlalu rame :D gw muter haluan trus antri di SPBU yang agak sepi it walaupun dengan uang 8.500 di genggaman tangan u,u. Pas abis diisi ternyata bener dugaan gw, ga penuh dan ga sesuai dengan harapan pastinya u,u gw pun pulang kerumah dengan sedikit rasa penyesalan :')
Pas udah sampe dirumah, gw lahap bubur dengan rakusnya sambil berusaha nge-BBM geby walaupun ga deliv terus u,u okedeh jam 9.10 gw keluar rumah dan ketemuan ama aan yang udah nunggu di Brasse*** simpang golf. Gw masuk kedalem buat ambil kue, trus gw kasiin nota kue itu ke mbak-mbaknya haha. Setelah kue tersebut berada di genggaman (kue ukuran 18 gak muat lah di genggaman tangan -______-) setelah bungkusan kue itu gw pegang, saatnya gw bareng temen-temen kerumah geby lagi u,u
Sesampainya kita dirumah geby, kita nungguin geby dulu dibikinin jus sambil ngobrol tentang rencana surprise sampe nyeritain perasaan aan sama seseorang hihi :-$ trus adeknya geby yang namanya maudy itu ngebawain minum sama makanan. Trus kita cerita lagi ampe jus geby dibawain, trus 5 menit kemudian gw ngajakin cepet dan akhirnya geby minum jus yang tadi trus kita cabut ke depan GO buat nungguin kamera jejen ;;).
Bersambung......

Tidak ada komentar:
Posting Komentar