Saatnya dilanjutin....
Perjalanan pun baru sampe didepan gedung askes, gw lagi mau nge-sms melly depan PTC. Geby pun ngerem mendadak kayak ngelihat polisi mau nilang, dan seketika ngomong "eh gan, melly bukan itu?" dan gw seketika spontan liat kedepan EEEEEEHHH TERNYATAAA ADAA MELLY BARU SELESAI NYEBEERAAAAAANG!!!! Busyet mamake pusying dibuatnye :') dan gw bilang ama geby supaya dia mundurin motornya, dan ternyata kami terjebak dijalan raya dan gak bisa munduuuurrr!!! :'( dan geby ama gw bengong, gw gak lupa nutupin kue biar gak diliat melly :& dan alhamdulillah melly jalan lurus aja ke dalem GO dan gw nyuruh geby langsung tancep gassss!! :& :& :&
