Sabtu, 17 Desember 2011

full of love ♥♥♥

      Selama malam, oke langsung aja deh.

     Hari ini, gw ama melly pergi nonton. pertamanya gw jemputd dulu, di jalan apesnya waktu lagi macet di simpang patal, kaki gw kejeblos di lubang besar, sepatu anak muda pun kotor cooy -.-
trus jalan lagi aja deh haha. setelah di depan rumahnya munculah seorang bidadari cantik jelita bernama melly tamira suri :) waah cantik bener deh, ga bohong gw :) . langsung kita pergi ke PIM.
     disana kita langsung ke 21 buat beli tiket nonton, disitu padahal gw mau bayar, eeeh disalip oleh melly. Gw kedepan lagi, eeeh melly cemberut :( gw terpaksa ngalah karna gw ga tega -.- okedeh melly yang bayar tuh tiket -.- perasaan melly mulu yang bayar kalo mau nonton ckckck, ya Allah ganda, ganda mau jadi apa lu, padahal lu cowok ya Allah gandaaaa :O
     setelah beli tiket, gw ajak melly makan dulu biar ga kelaperan pas nonton nanti. Gw ajak ke solaria aja karna gw udah lama kagak kesana hahaha. Disitu kita duduk di sofa, eeeh ternyata ga ada pelayan yang dateng, lagian duduk di deket 2 orang yag berpenampilan macho, begitu denger suaranya " ya ampyun book, kaget eke" disitu gw langsung ngakak dalem hati :)) gw pun pindah di depan biar keliatan hahaha. Disitu gw makan dengen lahapnya :D eeh teryata melly makannya ga abis -.- karna dia bilang udah kenyang, ga tega kan nyuruh ngabisin :) setelah selesai kita caw ke studio 6.
     Disitu kita telat 10 menit, gara-gara makannya kelamaan --" oke film breaking dawn pun kami tonton. Busyeeet dah parah banget filmnya, semi porno-porno gitu daah hahaha. Kacau nih produsernya, siapa nama produsernya ya? mau gw kasih saran tuh orang biar yang part 2 pemeran yang gantiin si bella itu jadi sih jamen foxxx atau asia carerra aja, kan sekalian bintang bokep biar filmnya lebih bagus, ya nggak? haha. beberapa lama kemudian filmnya abis dan kita keluar deh.
      sebelum pulang, kita foto dulu nih ;) langsung aja masuk. kesempatan pertama itu fotonya gagal, gara-gara gw noleh kemana-mana huhu u,u lalu muncul yang kedua, yang ini jangan ampe jelek deh, tapi tetep aja gw jelek huaahahahaha. okedeh hasil foto pun selesai dan kita langsung pergi :)
     Pas mau turun kebawah, ketemu nadia sama pacarnya kak jujum. Kenapa sih harus ketemu dia coba? kenapa ga ketemu oliver sykes? biar gw bisa minta foto bareng dan tanda tangan dia :D disitu gw minta temenin liat baju bola yang ori. Busyeeet dah yang MU harganya 600rb, yang madrid juga 600rb juga -_________________- oh kalo gitu gw beli yang ori thailand aja,230rb kayak yang gebi hahaha. setelah itu gw exit dari PIM.
      Gw mau ngajak melly ke jakabaring, eeh baru di air mancur deket ampera mau ujan -.- ya terpaksa pulang deh huhuhu :( betu di depan rs charitas, kita kehujanan, ckck menyedihkan banget -.- kita teduh dulu di ruko deket mc Donnald hahaha. disitu kita nunggu 20 menit kayaknya, dan lanjut lagi walaupun hujan masih mengguyur, kan ada jas hujan hehehe :p
      Gw langsung pulang nganter melly walaupun hujan tetap membasahi bumi sriwijaya ini. Disitu gw kasihan sama Melly, cewek cantik-cantik kok naik motor vario goyang, pakek jas hujan lagi u,u gpp deh yang penting gw sayang sama melly :* pas nyampe dirumah melly, gw pamit dulu ama nyokapnya trus minta maap kelamaan pulangnya gara-gara keujanan -.- gw pamit ama nyokapnya melly dan kak romi, gw langsung cabut tuh. Tiba-tiba melly manggil gw, ngasih foto hasil photo box, udah gitu gw pulang deh :)

      makasih ya buat hari ini ;;) seneng deh :$ Ganda sayang Mely 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar