Sabtu, 17 Desember 2011

FUCKING EXAM, END !

     Selamat malam, selamat menikmati (?)
     

     Okeee, akhirnya yang namanya ulangan semester itu udah lewat dan pergi entah kemana, insya Allah gw cari besok biar gak hilang lagi. Inilah tibanya masa-masa kemerdekaan versi liberal bangkit! merdeka individu masing-masing, malemnya bisa kelayapan kayak hantu gentayangan hihihii. apalagi ntar libur semester, beeeh mantep kali. eeeh tapi classmeeting dulu nih, gapapa deh lomba kan asyik juga :D


     Oke, semenjak ulangan selesai, tibalah kebiasaan-kebiasaan yang udah lama hilang, misalnya nongkrong dirumah fucking dimas bersama temen-temen. Kadang pulang kerumah, kadang kagak pulang (kalo udah pewe). ya disitu kita bisa share tentang kehidupan kelam sambil diisi dengan kegiatan wajib, ngatain orang ama  ceritain orang ampe dikatain parah ampe kayak level 10-nya maicih. sebenernya sih ga ngatain orang bisa aja, tapi berhubung ada provokator (fucking dimas) ya udah, kejadian pun tak terelakan.

     Kalo ga nginep atau ngumpul dirumah fucking dimas yang kayak rumah bordil, ya gw begadang dan bermain PES 2012 huahahaha :)) kalo begadang sih banyak yang dilakuin, semisal hal positif ampe hal negatif ckckck -.- kadang nyampah sendirian doang di twitter dan sebagainya. kadang bakar sampah juga disamping rumah, untung ga bakar diri kayak si sondang hutapea itu :) jangan sampe deh :D, gila kali yaaak
     Kegiatan lainnya juga ada, seperti main futsal, jalan-jalan, pergi bareng Mellytamiraku dan sebagainya.

    Oke, demikian yang dapat saya sampaikan. Apabila ada kesalahan kata ataupun ejekan saya mohon maap, kepada Tuhan saya mohon ampun :)

wassalamualaikum wr.rb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar