numpang cerito dulu yo :) tentang pergi ke padang :D
Pada hari jumat kemaren ( eleh cak dongeng :D ), baru nyampe di rumah tercinta. nanyo" iseng "pa boleh ikut dak ke padang", eeeh iseng" berhadiah :D diajak deh trus papa bilang cepetlah beres" jam 1 berangkat ! seneng nian cak lebaran langsung naek ke kamar cepet" milih baju buat dibawak, trus bawak charger, parfum, sikat gigi, odol, sabun, sampo, handuk, sarung , danlainlain :D . setelah selesai makan dan sebagainya tibalah
jam stengah 2, itu ngangkat barang dulu :D pegi dari rumah jam 2 lewat lah. trus baru di Fly Over lah keno macet anak mudo ini, jah hampir 2 jam waktu temakan di kota :D yah waktu berlalu tanpa terasa pemandangan yang kusut berubah menjadi rindang, pohon tanaman swah kanan kiri, kebun karet, kelapo sawit ... waww :D beda rasonyo dengen 5 tahun silam (masih lolo, belom sepinter sekarang) hahaha
eh tempat yang kutunggu" itu yolah "JAMBI" . karno pemandangan tempat itu punyo daya tarik tersendiri (bukan yang negatif :D) , dktw asiik bae eeh pemandangan itu lah yang jadi masalah, masalahnyo pas masuk jambi itu udah jam 10.. ngantoklah anak mudo :D. nah yosudah dak biso maksoi mato eh ketedokan.. malah jalan jelek naudzubillah nah , 4 jam di situ !!!
pas masuk daerah padang itu sudah di sungai rumbai tebangun, waktu jam 6.19 pagi , trus dibangunin diajak makan lontong di sano, yo makan lah walaupun jalan masih belom keren (?) selesai makan yang seisi mobil cerito, dak ngerti urusan wong tuo yo jurus andalan kantong kiri (headset), keluarin, colok, trus pilih lagu , hahahahahaha :D
selamo di jalan nanyo terus "pa, danau singkarak mano ?" haha, kato papa masih lamo yosudah sabar bae, siangnyo di pasar makan dengen lahap, trus jalan lagi deh. eh pas siang ketemu danau singkarak , waduuuh rasonyo tuh cak lagi buntu ketemu sejuta #lebay hahaha, yaaa poto" deh :D
samo nenek dulu :D
papa samo nenek :D
haha samo nenek lagi :D
papa dewekan :)
selesai poto", jalan lagi menuju kampuang ambo nan jauh di batipuh :D sampe nyo cuma setengah jam dari singkarak (deket jugo sih) :D
sampe di sano kok sepi nian rumah, daktaunyo rumah itu udah ditinggal setahun lebih, iiiih ngeri :| tapi dpp lah yang penting dingin :D haha datang warga sebiji-duo biji ke rumah, melayani dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa :D yah dak sendirian jugo deh di sano :D langsung tedok sampe magrib, mandi dulu, solat, baru ngobrokl" dengen wong sano :D
dak teraso ketedokan deh, sampe pagi jam 5 lewat :D , langsung solat shubuh (air pagi dingin euuyy) haha solat deh, jalan ke padang panjang , makan lontong, ke rumah kelargo, balek, nyuci mobil, mandi trus siap" balek ke palembang (loh ? cpet niaaaaaaaan :@) haha, ysudah jam 8 udah jalan dulu ke rumah kerabat sebentar, eeeh daktaunyo dijamu makan dulu sampe kiro" jam stengah 3 pegi ke palembangnyo (lamo itu) haha
ya cak biaso tedoook bae di mobil :D sampe di sumsel dak tedok lagi, saampe deeeeh di palembang :*
yah begitulah perjalanan ku :) wassalam :D



wehwehweh di post di blog oleh kk ini, oleh-olehnyo kak? hahaha :D
BalasHapushaha, ngapo dak setuju apo ? :p
BalasHapusidak, n ngp kakak? :p haha
BalasHapusneh kau ini -.-
BalasHapus