Jumat, 25 Februari 2011

hahahahaha

KENAPO LAH AKHIR" INI HOBBY NIAN MAEN GTA EH ??

pengen cari game yang baru dan yang laen , trus serem !!


game serem cuma left 4 death bae, yg laen gta san andreas samo pes 2011
atau dak farm frenzy, dan game kecik yg laen :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar