Assalamulalaikum wr.wb
Sebenernya hari ini tanggal 2, mau posting kemaren sih tapi sakit -.- yaudah deh gpp hari ini :). gw mau cerita tentang pelepasan tahun 2011 dan menyambut 2012 :D oke kita mulai ya...
Hari sabtu, 31 desember 2011 adalah hari yang menyenangkan, dimana semua orang mengadakan acara untuk menyambut tahun baru, ga semuanya sih haha. Jam 4 gw mandi trus kerumah dimas buat ngambil charger hape yang ketinggalan, ternyata gw keenakan -.- dibuai oleh makanan, dan rokok sebatang haha -.- sekalian nungguin melly boleh keluar, gw disitu ampe jam 7 kira-kira. Trus ada sms dari melly kalo dia boleh keluar, okeee saatnya tancap gas yuhuuuu :D
Begitu udah sampe di rumah dia, gw pergi dan pamit ama kak romi. gw ngobrol-ngobrol kecil di atas motor ampe nyampe kerumah echa. kita masuk deeh. disitu gw kerjaanya duduk pindah-pindah, gelisah gitu gatau kenapa ckckck -.- eeeh saat mau jam 12 kita keluar dan ngidupin kembang api yang tulisannya "roman candle" yang kayak dimainin orang gitu haha. disitu gw main 3 batang huahahaha.
Pas gw udah selesai ngidupin, gw liat melly diem aja -.- gw tanya ke melly, dia bilang kak romi masuk UGD gara" maen kembang api :( oke gw jadinya ga keenakan juga nih, mau gw anter ke rs tapi katanya ga usah -.- disitu gw bambang, eeh bimbang. kita semua masuk deh kedalem rumah buat nerusin kegiatan kita selanjutnya :)
Ampe jam 2 lewat, gw ajak melly denger lagunya go radio - goodnight moon. Baru menit ke 4 eeeh mellynya ketiduran ahaha -.- okelah gpp gw ditinggal tidur :) gw kasian liat dia tidur sambil duduk -.- gw ambil bantal, trus gw taruh di paha dan kepala melly gw taruh disitu. enak bener nih dia tidurnya hahaha :)) sambil nonton adeknya echa maen ps, gw elus-elus kepalanya kira-kira ampe 1/2 jam lah. udah tuh gua ke depan ruang tamu ngobrol ama kak nata sambil maen gitar hahaha.
15 menit kemudian gw balik lagi ke tempat melly tidur, gw liat kayaknya capek bener ya, digeser eeeh balik lagi, terus kayak gitu tiap gw geser huahahaha. gw liat muka melly, lucu banget kalo lagi tidur hahahahaha :)) tapi tetep cantik kok :) gw ngejagain dia tidur ampe jam 5. begitu gw baru mau tidur, eeh melly kebangun, pas gw diselimutin melly, gw bangun lagi haha :D jadinya ga bisa tidur deh :))
Oke, pagi-pagi gw solat shubuh dan sarapan, tapi melly gamau :( yaudah gw suapin aja tapi 1 kali doang -.- gpplah yang penting melly makan :) setelah makan gw ama melly pamit ama papa mamanya echa trus pulang deeh ;;) gw anter melly trus pamit, gw pulang kerumah dan masa ngebo buat gw pun datang :)
Semoga tahun baru 2013 bisa sama melly lagi ♥♥♥ amin ya Allah :)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar