Rabu, 07 September 2011

Ho-li-day, END !

     Bakal sedih nih temen", hari ini terakhir libur.. apa coba maksud tuh sekolah. Yang penting gw udah seneng selama liburan, meski lebaran ga bareng sama Melly, tapi setelah lebaran kita jalan terus 3 hari berturut-turut. Sebenernya gw ga enak juga yak sama mamanya melly, ngajakin anaknya 3 hari bertutr" pergi, ga tau ga jelas kemana arahnya, gw pilih betung ajaaaah. tapi apa mau dikata gw pengen getooh pergi bareng melly, sebenernya sih malu", tapi kalo malu terus ga maju diing.

     Tadi siang itu kita kerumah ayu, rumahnya ga asyik, gw kiarin sih di betung. ayu itu temen sekolahnya melly. disitu kita kayak buka forum tentang kado terakhir kali yak, walaupun temen gw panas" nungguin kita, masa bodoh. masya Allah nya gw itu ngaret 3 jam, hehehehe. disitu si ayu dengan wajah pucat pasi kayak ayam goreng basi memelas sama temen"nya supaya bisa nemenin dia nganter barang, gw ga tau apa tuh isi barang, siapa tahu diluar kayak buku gambar ama pensil satu set, di dalemnya ada sertifikat pasukan kuning, tukang sapu jalan.
     Jam 1 lewat gw ama melly cabut dari rumah dia, ga tau deh nasibnya gimana. Gw pulang lewat tempat yang keramat, yaitu talang keramat. Banyak truk lewat, gw berharap sih becak 150cc lewat sana, biar bisa diajak balapan. supir truknya kayak adik ipar Mc Schumamcer  kali yak, kenceng" semua bawa mobilnya bzzz. Disitu kita kayak jalan di luar kota, hutan belantara tiada tara.
     Akhir dari perjalanan itu kita nyampe dirumah Rofi my brother another mother. kita bertemu kayak ga pernah ketemu disitu, ga terlalu akrab, lama kelamaan ya akrab gitu hahaha. ga lama kemudian muncul pasukan lain, seperti echa geby ayu dan meilisa. rame deh rumahnya rofi, disitu kita saingan berebut pempek, makanan gw yang enak. Pempekhu akbar ! astagfirullah aladzim *nyebut 33 kali -.- walaupun berebut tapi seru haha.
     tibalah waktu mereka untuk pulang, gw tetep stay dirumah rofi. soalnya ada nadia, sepupu gw juga disana, gw duel pes sama rofi, hasilnya gw menang dia juga menang, sama" menang 1 kali daaah, walaupun terakhir gw jerit kuat" gara" kalah T.T . gw ganti kaset jadi dirt 3, si nadia ama ayang Melly keluar, katanya sih mau main kucing, atau main kucing kucingan ga tau deh, begitu gw ngajakin pulang, kayaknya mereka curhat serius banget deh haha. Pukul 5.30 lewat sedikit kali yak, gw pulang dan nganter ayang melly, puas juga deh rasanya bisa jalan bareng dia, eh iya gw minta foto dia looh buat didompet :$ obat kangen gituu. Melly Forever daaah :* :* :*
      Ini ceritaku, apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar